Visi
Menjadi transportasi serta penyalur BBM Pertamina terbaik bagi para pelanggan kami dengan komitmen penuh atas keselamatan (safety) dan kepuasan pelanggan (customers satisfaction).
Misi
Segi
Pelayanan (Integrated and Reliable Service)
Senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan maupun calon pelanggan, dan rekan usaha lainnya dalam menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan. Pelayanan yang terintegrasi dan handal, baik oleh staf administrasi maupun staf operasional angkutan, mulai dari :
- Pendaftaran
pelanggan
- Pemenuhan
order
- Penanganan
klaim
- Pengendalian
kualitas atas barang yang diantarkan
- Pemberian
informasi yang up-to-date mengenai BBM yang terkait dengan kepentingan dan
kelancaran usaha pelanggan
Segi Pengendalian Mutu dan Kuantitas (Quality & Quantity Control)
Senantiasa menjaga keaslian mutu dan keutuhan jumlah barang yang diantarkan. Hal ini dilakukan dengan :
- Pengawasan
yang ketat atas pengiriman yang dilakukan oleh staf operasional angkutan
dengan utilisasi G P S.
- Koordinasi
dengan pelanggan untuk pengecekan barang di lokasi penerimaan
(spot-checking)
Segi
Waktu (Just-In-TimeDelivery)
Senantiasa mempertahankan dan meningkatkan ketetapan waktu pengantaran sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan oleh pelanggan. Setiap factor internal diatur dengan baik sehingga menghilangkan atau mengurangi kendala yang dapat menyebabkan keterlambatan pengiriman. Kami juga memberikan input kepada pelanggan dalam penyusunan jadwal untuk memastikan kesinambungan operasional perusahaan pelanggan tidak terganggu.